NEWS

Penuh dengan Fitur Terbaru, PUBG Merilis Gameplay Season 4!

Bill13   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds atau dikenal dengan PUBG merupakan game bergenre Battle Royale telah mengumumkan Season 4-nya. PUBG memposting video dalam channel YouTube-nya berupa trailer berjudul PUBG Season 4 Gameplay yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Dalam video tersebut, tidak hanya mengenalkan seperti apa gameplay pada Season 4 nanti, namun juga rangkuman tentang pembaruan dari beberapa pembaruan fitur teranyar dari PUBG, seperti dapat naik ke atas tepian bangunan serta pengenalan lagu Lobby terbaru dari PUBG.

Baca ini juga :

» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC

Tidak ketinggalan, PUBG memperkenalkan kendaraan terbaru bernama BRDM-2 yang hanya bisa didapatkan melalui Flare Gun. Menggantikan Armored UAZ, BRDM-2 akan dua kali lebih kuat dibanding dengan UAZ, dan kendaraan ini juga dapat melintasi permukaan air, bisa dibilang kendaraan amfibi.

Selain itu, BRDM-2 memiliki ban yang tidak dapat bocor ketika tertembak, sehingga pemain tidak perlu takut untuk menerobos kepungan musuh. Sama seperti Armored UAZ, pemain tidak dapat menembak dari dalam kendaraan, tetapi bisa dipastikan pemain akan aman di dalamnya.

PUBG Season 4 juga akan memberi pembaruan visual di map Erangel, dan beberapa optimalisasi lainnya serta tambahan fitur yang memungkinkan pemain untuk bergerak sambil menggunakan Aid Kit maupun Energy Drink.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus lebih dari 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru