NEWS

Punya HP Kentang? Tidak Bisa Main PUBG MOBILE? Ini Dia Jawabannya, PUBG Mobile Lite!

Bill13   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengalaman bermain PUBG MOBILE tentunya sangat menyenangkan dan seru, namun banyak pemain yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dan sulit untuk bisa menikmati serunya bermain PUBG MOBILE.

Melihat hal itu, Tencent Games selaku penerbit game PUBG MOBILE merilis game PUBG MOBILE LITE. Artinya, PUBG MOBILE versi ini akan lebih ringan daripada PUBG MOBILE biasa dan tidak akan memakan banyak RAM. Pemain juga tidak perlu khawatir dengan versi Android yang masih ketinggalan, karena game ini akan kompatibel dengan Android versi 4.03 atau lebih.

Baca ini juga :

» Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Exploding Kittens Unleashed, Game Mobile Yang Bisa Bikin Kucing Meledak!
» Dilarang Camping! PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak
» Review: ASUS ROG Phone II

Sumber: PUBG MOBILE LITE

Masih mengusung sistem game Battle Royale pada umumnya, 60 pemain akan diturunkan ke dalam sebuah pulau (Erangel). Pemain harus menemukan senjata, kendaraan, serta armor dan helmet untuk dapat bertarung sama lain. Pemain yang berhasil bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya, WINNER WINNER CHICKEN DINNER!

Buat kamu yang penasaran dengan gamenya, langsung saja mainkan dan download PUBG MOBILE LITE di GooglePlay .

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Sumber: Sumber: PUBG MOBILE LITE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru