NEWS

Black Desert Online PlayStation 4 Siap Rilis pada Agustus Mendatang

Salinolino   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan lalu, Pearl Abyss mengumumkan bahwa MMO Black Desert Online akan hadir untuk PlayStation 4. Mereka merilis bahwa pada tanggal 23 Agustus 2019, pengguna PS4 sudah dapat menikmati Black Desert Online. Kabar terbaru mengungkap bahwa para pengguna PlayStation Plus dapat menikmati Black Desert Beta terlebih dahulu pada tanggal 9 Agustus.

Black Desert Online versi beta dapat dimainkan pada 9 Agustus hingga tanggal 13 Agustus. Untuk dapat mencoba versi beta, pemain diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu di website resminya. Setelah masa beta selesai, maka akun pemain akan dikembalikan seperti awal.

Meski demikian, pemain yang mencoba Black Desert Online versi beta akan mendapatkan pet Sky Hawk yang mana pet ini dapat meningkatkan chance Knowledge serta menemukan monster langka.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Meskipun Agustus menjadi bulan yang spesial untuk pengguna PS4 akan kehadiran Black Desert Online, nyatanya developer tidak melupakan Black Desert Online versi Xbox One. Pada hari ini, Pearl Abyss merilis update konten terbaru di konsol tersebut. Update tersebut meliputi hadirnya class Ninja, Boss Karanda, Maraka, dan Quint.

Black Desert Online saat ini tersedia untuk PC dan Xbox One, dengan versi PS4 siap untuk rilis pada 22 Agustus dengan Edisi Standar USD29,99, Edisi Deluxe USD49,99, dan Edisi Ultimate USD99,99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru