NEWS

Project Sakura Wars Unjuk Gameplay Action RPG yang Mengagumkan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara berkat kualitasnya. Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini kembali bangkit lewat proyek game terbarunya.

Diumumkan pertama kali melalui ajang SEGA FES 2019 yang diadakan beberapa bulan lalu, game tersebut tidak lain adalah New Sakura Wars (Shin Sakura Taisen). Gamenya sudah memasuki tahap pengembangan yang cukup lama, dan untuk semakin meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisannya, pihak SEGA belum lama ini mengadakan sesi livestream khusus untuk membagikan beberapa detail terbaru dari gamenya.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Dalam sesi livestream tersebut mereka berbagai banyak informasi termasuk pengenalan karakter baru bernama Yan Shanlon dan Hwan Yui dari Shanghai Assault Force, penampakan gameplay yang kali ini mengadaptasi Action RPG, serta kepastian tanggal rilisnya yang jatuh pada akhir tahun ini. Walaupun ada banyak perubahan signifikan dari seri klasiknya, resepsi fans sejauh ini masih sangat positif dan malah semakin antusias dalam menyambut gamenya.

Seperti informasi di atas, New Sakura Wars (Shin Sakura Taisen) rencananya akan dirilis di Jepang pada musim tanggal 12 Desember mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Kabar baiknya game ini sudah dipastikan akan dirilis secara global pada musim semi tahun 2020 mendatang. Jika masih penasaran dengan gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru