NEWS

Rilis Invoker Kecil, User Invoker Dadakan Meningkat Cukup Pesat

Salinolino   |   Jumat, 26 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Invoker bisa dikatakan salah satu hero yang cukup sulit digunakan di DOTA 2. Bukan main-main, penggunanya harus menghafal diluar kepala jenis-jenis skill yang Invoker miliki.

Belum lama ini Valve selaku developer DOTA 2 merilis hero persona untuk hero Invoker yang diberi nama Acolyte of The Lost Arts. Dinamakan hero persona dan bukan skin, karena item ini memungkinkan pengguna mengganti model dari Invoker itu sendiri. Jadi jika kamu telah menggunakan hero persona, maka kamu tidak bisa menggabungkan dengan item atau skin lainnya.

Dikarenakan hadirnya karakter Invoker cilik tersebut, yang mana banyak pemain Invoker dadakan mulai bermunculan. Hal tersebut terbukti lewat DOTABUFF, yang mana dalam waktu satu hari saja, pemain Invoker meningkat menjadi 30% yang sebelumnya hanya stagnan persentase 20%.

Baca ini juga :

» Oura Bakal Jadi Pro Player Dota 2 Bersama InYourDream di Alter Ego Esports?
» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Gamer Penghasilan Tertinggi di Dunia, Beribu Persen Lebih Banyak Bila Dibanding Pekerjaan Lainnya!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!

Sayangnya meskipun pemain Invoker mendadak naik, sayangnya hal tersebut tidak dibarengi dengan win rate hero tersebut. Dalam waktu satu hari, Win rate hero Invoker menurun hingga 2% lebih.

Meskipun banyak pemain dadakan yang menggunakan Invoker, namun sayang hero Pudge dan Lion masih memuncaki daftar hero terfavorit.

Jadi jangan heran jika kamu bertemu pengguna Invoker dadakan saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru