NEWS

Seorang Cewek Berhasil Memegang Rekor Dunia dengan Bermain Game MOBA Selama 30 Jam!

Bill13   |   Jumat, 26 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia game biasanya identik dengan cowok, apalagi jika bermain nonstop satu harian pasti sudah bisa menebak kalau itu cowok. Tapi tidak dengan yang satu ini. Pasalnya, seorang cewek berhasil masuk ke dalam Guinness World Records karena berhasil bermain game selama 30 Jam Nonstop.

Kinumi Cati menjadi pemegang rekor dunia bermain game MOBA terlama yaitu selama 30 jam. Tidak hanya itu, ia juga memecahkan rekor sebagai orang yang memainkan berbagai jenis game MOBA dalam waktu bersamaan.

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» Mabar Seru Nih! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Siap Rilis Agustus 2020
» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!

Sumber: League of Legends

Hal ini dilakukan Cati di Hotel Dutch Shanghai dan ditemani dua orang saksi dengan memainkan game League of Legends besutan Riot Games. Game dari Cati terhenti setelah server dari LoL ditutup karena ada masalah teknis, dan pada akhirnya ia harus menghentikan sesi bermain nonstopnya tersebut.

Sebelumnya Cati menjadi pemegang rekor bermain dengan sesi terpanjang di dua game berbeda, yaitu World of Warcraft dan Final Fantasy X. Namun Cati telah kehilangan gelarnya di kedua game tersebut. Setelah berhasil mendapat dua gelar yang lainnya, diapun akan segera mencari tantangan baru seputar game di buku rekor dunia.

Sumber: pcgamesn.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru