NEWS

Setelah Resident Evil 2, PUBG Mobile Adakan Kolaborasi dengan The Walking Dead

Keyboard22   |   Minggu, 28 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor fantastis. Tidak hanya di PC, PUBG Mobile juga menjadi hype tersendiri kalangan gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Semakin ramai, Tentu saja Tencent tidak akan menyia-nyiakan momen yang ada.

Melalui ajang PMCO 2019, PUBG Mobile mengumumkan kalau mereka akan segera berkolaborasi dengan The Walking Dead. Kolaborasi tersebut sepertinya nanti tidak akan berbeda jauh dengan Resident Evil 2 sebelumnya yang berfokus dan mode zombie. Disisi lain, kemungkinan akan ada berbagai outfit dan skin bertemakan The Walking Dead. Sayangnya, belum ada jadwal yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» [SPECIAL] Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
» Mending Nggak Usah Dibuat! Ini 5 Karakter Paling Nggak Guna yang Pernah Ada Dalam Game
» [SPECIAL] Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!
» Capai 600 Juta Download, PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race!

PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Sumber: BGR India

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru