NEWS

Inilah Blair Witch, Game Horror Ala Outlast dengan Atmosfer yang Sangat Seram!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2019 lalu, Blair Witch adalah proyek game horror terbaru dari Bloober Team yang merupakan developer dibalik seri Layers of Fear dan Observer. Perombakan paling drastis yang ditawarkan Blair Witch memang terletak pada kualitas grafisnya. Namun, game ini merupakan proyek adaptasi dari seri film footage The Blair Witch Project yang sempat viral di tahun 1999 lalu.

Untuk meningkatkan antusiasme fans dalam menyambut gamenya, pihak developer sudah memberikan kesempatan pada beberapa media termasuk Game Informer untuk memperlihatkan gameplay terbaru dari Blair Witch. Tetap mengutamakan sudut pandang first-person sebagai fokus utama, Blair Witch akan membawa pemain dalam sebuah alur gameplay yang mana karakter harus melakukan eksplorasi, pemecahan misteri serta berhadapan dengan makhluk halus yang mencekam.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pria yang ditemani anjing setianya yang bernama Bullet dalam misi untuk mencari anak laki-laki yang hilang di hutan Black Hills. Berbeda dari game horror kebanyakan dimana karakter utama hanya bisa lari dan bersembunyi, dalam Blair Witch karakter yang kamu kendalikan ternyata dapat melawan makhluk halus dengan membakar mereka menggunakan sumber cahaya. Kamu juga bisa mengandalkan si anjing setia Bullet untuk mencari item, menyelidiki sumber musuh atau melakukan berbagai tugas lainnya.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya, kamu tidak perlu menunggu lama, karena Blair Witch akan segera dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019 di Xbox One dan PC. Versi PC untuk game ini sudah dipastikan hadir di Steam dan GOG, jadi sebagian pemain tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan eksklusif untuk Epic Games Store.

Sumber: Game Informer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru