NEWS

Deleted Scene Avengers: Endgame Perlihatkan Fakta Terbaru Gamora

Salinolino   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian penggemar Marvel masih dibuat bingung dalam film Avengers: Endgame, yang mana mereka tidak tahu dimana keberadaan Gamora setelah kejadian Avengers berperang dengan Thanos. Dari situ apakah Gamora terkena "snap" Tony Stark, atau berhasil selamat?

Pada video deleted scene terbaru, Marvel memperlihatkan keadaan Gamora saat kejadian itu. Dalam adegan yang dihapus itu memperlihatkan para superhero memberi pengehormatan terakhir terhadap Tony Stark setelah berhasil menyelamatkan seluruh alam semesta. Tidak terduga, terlihat Gamora yang berhasil selamat dari "snap" Tony Stark. Saat para superhero memberikan penghormatan terakhir terhadap Iron Man, terlihat Gamora pergi meninggalkan tempat kejadian.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Diketahui Gamora dalam Marvel Cinematic Universe sendiri belum bertemu dengan Tony Stark. Pada saat Infinity War, Gamora terbunuh di Vormir sedangkan para Guardian of the Galaxy berada di Titan bersama Tony Stark, Peter Parker, dan Iron Man.

Dalam akhir film Avengers: Endgame juga terlihat Star Lord yang diperankan Chris Pratt sedang mencari Gamora yang diyakininya masih hidup.

Sayangnya meskipun Gamora dinyatakan masih hidup, sayangnya itu bukanlah Gamora dari tahun 2023, melainkan Gamora dari tahun 2014. Gamora pada tahun 2014 tidak memiliki ingatan tentang Star Lord ataupun rekan-rekan The Guardians.

Kemungkinan besar Gamora akan hadir pada Tha Guardians of The Galaxy Vol 3.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru