NEWS

Setelah Ditegur Kominfo, Kimi Hime Tampil Lebih Sopan di Live Streaming Terbarunya

Salinolino   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir sepekan sudah kontroversi mengenai konten Kimi Hime menyeruak di jagat maya. Berawal dari teguran Kominfo terhadap konten YouTube Kimi Hime dan berujung pada pemblokiran tiga video Kimi Hime yang dianggap vulgar.

Kimi Hime dianggap melanggar Undang-undang ITE Pasal 27 ayat 1, yaitu pelanggaran kesusilaan. Selain itu, enam video Kimi Hime lainnya juga diubah ke dalam mode restricted atas permintaan langsung Kominfo kepada pihak YouTube.

Namun, drama masih berlanjut saat Kimi Hime menanggapi teguran serta pemblokiran videonya dengan merilis video klarifikasi dan permohonan kepada Presiden Jokowi. Di sana ia menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk membuat konten vulgar, thumbnail, dan judul “memancing" yang ia buat hanya untuk menarik para penonton.

Baca ini juga :

» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Capai 600 Juta Download, PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race!
» Selenggarakan Event 11.11, PUBG MOBILE Berikan Donasi 100 Juta Rupiah Untuk Yayasan Disabilitas
» Jadi Juara PINC 2019, EVOS Esports Malah Lepas Jeixy dan Jughead dari Divisi PUBG Mobile
» Tumbangkan Bigetron RA, ONIC Esports Juarai Turnamen PUBG MOBILE UniPin SEACA 2019

Tampil lebih sopan

Setelah berkutat dengan kontroversi, beberapa hari terakhir Kimi Hime kembali melanjutkan kontennya dengan tayangan live streaming. Namun, kali ini ada yang berbeda dari live streaming Kimi Hime, yaitu ia tampil lebih sopan dengan menggunakan pakaian yang lebih tertutup.

Tak hanya soal pakaian, judul yang digunakan saat live streaming juga tidak lagi menggunakan clickbait “menjurus" yang kerap digunakan oleh Kimi Hime. Hanya saja, ternyata hal ini tidak mengurangi rata-rata penonton live streaming Kimi Kime. Tercatat di tiga video terbaru masih berkisar antara 5 sampai 12 ribu penonton aktif.

Kimi Hime tampaknya sudah berkomitmen untuk mengubah image-nya menjadi lebih tertutup, setelah teguran yang dilayangkan kepadanya yang menghebohkan jagad maya Indonesia. Kini ia lebih memilih memakai setelan kaus roundneck pada setiap live streaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru