NEWS

Catat! Ini Tanggal dan Lokasi Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2019

Reza Alif   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, sudah tersiar kabar bahwa Moonton akan mengadakan kejuaraan dunia untuk game andalannya, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Kabar ini kembali dipastikan saat pagelaran Moonton Epicon 2019 beberapa waktu yang lalu.

Moonton menjelaskan bahwa ajang yang bertajuk MLBB World Championship 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 11-14 November untuk babak penyisihan grup dan 15-17 November untuk babak utama.


Sumber: hai.grid.id

Untuk lokasi, Malaysia dipastikan akan menjadi tuan rumah perdana untuk ajang ini. Tepatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, yang terkenal sebagai tempat terselanggaranya kejuaraan esport di Malaysia.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

16 Tim dari 14 Negara di Seluruh Dunia


Sumber: baca.co.id

Turnamen yang disebut dengan inisial M1 ini akan diisi oleh 16 tim dari 14 negara di seluruh dunia yang nantinya akan dibagi menjadi 4 regional, di antaranya Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Dari Asia Tenggara adalah regional yang paling banyak menyumbang tim, yaituIndonesia, Fillipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam, Jepang, Thailand, dan Laos. Indonesia, Fillipina, dan Malaysia menjadi negara yang mendapat slot paling banyak, yaitu masing-masing dua tim.

Prize Pool Miliaran Rupiah


Sumber: nationaldayofreconciliation.com

Dikarenakan menyandang kejuaraan dunia, pastinya hadiah yang ditawarkan Mobile Legends: Bang Bang World Championship sangat besar. Tak main-main, prize pool yang disediakan kali ini sebesar USD250,000 atau setara dengan IDR3,5 miliar.

Tentu saja sebagai kejuaraan mobile game, hadiah yang ditawarkan terbilang sangat besar, bahkan hampir seperempat dari kejuaraan game PC terkenal seperti CS:GO yang mencapai USD1 juta.

Sumber: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru