NEWS

Juarai Fortnite World Cup, Bocah 16 Tahun Bawa Pulang Uang Sebesar IDR42 Miliar!

Salinolino   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kyle Giersdorf, seorang remaja berusia 16 tahun berhasil membawa pulang uang sebesar USD3 juta atau setara dengan IDR42 miliar, setelah dirinya berhasil menjadi juara di turnamen Fortnite "World Cup Solo". Turnamen berskala global tersebut, diadakan di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat.

Kyle atau yang memiliki nickname Bugha menjadi pemenang turnamen tersebut setelah berhasil memenangkan lima dari enam match yang dipertandingkan. Dalam game pertama, ia berhasil menjadi yang terakhir hidup dari 99 pemain lainnya. Namun sayang, pada game kedua ia harus merelakan posisi pertama ke pemain lain. Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Bugha berhasil menjadi yang pertama dari match ketiga hingga match keenam.

Baca ini juga :

» PG Barracx Resmi Mewakili Indonesia untuk Game DOTA 2 Diajang SEA Games 2019
» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» Eksklusif Epic Games Store, Borderlands 3 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan
» EA Tobat? Tidak Akan Ada Loot Box di Need for Speed: Heat
» Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World

Ia berhasil meraih 59 poin dalam enam pertandingan, sementara pesaingnya Psalm harus puas menduduki posisi kedua yang mana dirinya hanya mendapatkan 33 poin saja.

DIketahui Epic Games mengadakan turnamen Fortnite berskala internasional dengan dua mode, yaitu Solo dan Duo. Jika mode Solo dipegang oleh Kyle 'Bugha' Giersdorf sebagai juara, maka untuk mode Duo dipegang oleh Nyhrox dan aqua. Mereka sendiri berhasil membawa pulang sebesar USD3 juta atau setara IDR42 miliar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru