NEWS

Ini Dia Alasan 60 Video Kimi Hime Hilang dari Channel YouTube

Salinolino   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, video Kimi Hime di channel YouTube miliknya telah berkurang. Hal tersebut dikonfimasi langsung oleh tim kuasa hukum Kimi Hime yang mana video Kimi Hime telah berkurang. Sayangnya, tim kuasa hukum tidak menjelaskan berapa jumlah pasti dari video yang hilang tersebut.

"Iya memang sekarang kita batasi sementara," ucap Irfan Akhyari di Kementerian Kominfo seperti dilansir Detik.com.

Kemudian ia mengatakan bahwa konten Kimi Hime sendiri tidak dihapus, melainkan hanya tidak ditampilkan untuk umum saja.

Baca ini juga :

» Tanggapi Desakan KPAI Untuk Blokir Game, Menkominfo: Orang Tua Diwajibkan Untuk Membimbing Anaknya
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Wajibkan Publisher Game di Indonesia Memiliki Badan Hukum, Kominfo: Kalau Tidak, Akan Kami Blokir!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online

Irfan juga mengungkap pembatasan video di channel YouTube Kimi Hime dilakukan setelah Kimi Hime dinilai telah melanggar norma kesusilaan. Sebelum Kimi Hime menghilangkan beberapa video, tiga video miliknya telah terblokir oleh Kominfo. Selain tiga video itu, nyatanya ada enam video lainnya yang dibatasi umur.

Sebelumnya, diketahui bahwa video Kimi Hime ada total 467. Namun sayang, pada saat dicek kembali video tersebut tersisa 407. Artinya, ada 60 video Kimi Hime yang hilang di channel YouTube-nya.

Sumber: Detik.com

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru