NEWS

Tujuh Tim Mobile Legends Ini Berhasil Masuk Pelatnas Esports untuk SEA Games 2019

Rezaalif   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah usainya pagelaran IENC: Road to Sea Games 2019, Indonesia Esports Association atau yang disingkatt IeSPA telah merampungkan tim mana saja yang akan melenggang menuju Pelatnas, khususnya untuk Mobile Legends yang paling banyak ditunggu oleh para gamer di Indonesia.

Melalui akun Instagram miliknya, IeSPA telah merilis 7 tim Mobile Legends yang akan ikut kedalam Pelatnas SEA Games 2019. Nantinya ke tujuh tim ini akan diseleksi kembali dalam Pelatnas yang akhirnya akan menyisakan tujuh pemain yang akan diikutsertakan sebagai timnas yang berlaga.

Baca ini juga :

» Gara-gara Salah Klik Hero, Tim Alliance Harus Gugur Dari Turnamen DOTA 2 The International 9
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Donny “Gho” Setiawan, Bos Victim Esports, Terkejut Timnya Bisa Kalahkan Timnas
» Victim Esports Lakukan Ritual Mandi Bareng Sebelum Kalahkan Timnas
» Inilah 12 Nama Pemain Yang Terpilih Untuk Timnas Esports Mobile Legends Indonesia

Tim yang pertama diumumkan adalah dari grand finalis IENC: Road to Sea Games 2019, yaitu EVOS dan Victim Esports. Kemudian diikuti tim Brain Rupture atau Pecah Utak sebagai juara regional, dan tim Binus University yang berhasil menjuarai ajang IEL University.

Tiga tim terakhir akan diambil berdasarkan rekomendasi Menpora Imam Nahrawi untuk mengikut sertakan juara satu sampai dengan tiga di Piala Presiden 2019. Ini berarti tim ONIC Esports, Louvre Esports dan RRQ juga ikut serta dalam Pelatihan Nasional atau Pelatnas.

Sesuai peraturan IeSPA, tim yang dipanggil untuk Pelatnas pastinya harus pemain WNI dan dengan sistem Roster Locked yang mana pemain yang dipanggil untuk Pelatnas adalah pemain yang ikut serta dalam turnamen. Sebagai contoh, meski tim Louvre telah dibubarkan, namun pemain yang dipanggil adalah pemain yang ikut serta dalam Piala Presiden 2019.

Tak hanya Mobile Legends, IeSPA juga telah merampungkan nama-nama pemain dari game lainnya untuk ikut Pelatnas Esports, berikut daftarnya:

- Dota 2 : PG.Barracx, EVOS, Freak Esports dan Binus University

- Tekken 7 : Muhammad Adriansyah Jusuf dan Anthony Drivals

- StarCraft II : Emmanuel Enrique “QuanTel" dan Dani Bondan Lukman “Deruziel"

- Hearthstone : Hendry Handisurya “Joth703" dan Rama Ariangga Akbar “DouAhou"

Berarti tinggal Arena of Valor atau AoV yang masih belum diumumkan siapa saja yang akan dipanggil menuju Pelatnas. Kita tunggu saja update terbaru nanti dari IeSPA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru