NEWS

PMCO 2019 Sukses Besar, Tencent Siapkan PUBG Mobile 2020 World League

Reza Alif   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di penghujung atau hari terakhir penyelanggaraan PMCO Global Finals 2019 di Berlin, James Yang selaku Direktur PUBG MOBILE Global Esport di Tencent Games memberikan kabar yang sangat menarik.

Yang mengungkap bahwa mereka akan mengadakan PUBG MOBILE 2020 World League di tahun mendatang. Konsep dan seperti apa nantinya turnamen ini berjalan masih belum diungkap secara jelas. Yang mengjelaskan bahwa turnamen hanya akan diikuti oleh tim profesional saja.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Belum diketahui tim profesional seperti apa yang dimaksud oleh Yang, apakah nantinya pemain akan dipilih seperti halnya seleksi pada PMCO atau mereka akan menerapkan konsep franchise seperti Moonton pada gelaran MPL Season 4.

Selain itu, Yang juga mengungkap bahwa pendaftaran untuk PMCO musim gugur akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2019. Nantinya, akan ada 10 regional yang dapat mendaftar di PMCO mendatang.

PUBG MOBILE memang sangat sukses sejak dirilis pada Maret 2018. Dengan mode bermain yang kompetitif, PUBG MOBILE dengan mudah masuk menjadi cabang esports populer. Tencent pun memiliki respon yang cepat tanggap akan hal ini. Terbukti PMSC 2018 yang dilaksanakan di Dubai terselenggara dengan sukses.

Tak berhenti sampai situ, setelah sukses PMSC, dengan sigap Tencent kembali mengadakan turnamen yang bertajuk PMCO yang diadakan sejak awal 2019. Bahkan total hadiah yang tadinya hanya sebesar USD2 juta meningkat hingga USD2,5 juta setelah mendapat dana segar dari para sponsor.

Meskipun detail PUBG MOBILE 2020 World League belum terungkap, semoga saja Tencent memberikan kejutan yang menarik di tahun mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru