NEWS

PMCO 2019 Sukses Besar, Tencent Siapkan PUBG Mobile 2020 World League

Rezaalif   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di penghujung atau hari terakhir penyelanggaraan PMCO Global Finals 2019 di Berlin, James Yang selaku Direktur PUBG MOBILE Global Esport di Tencent Games memberikan kabar yang sangat menarik.

Yang mengungkap bahwa mereka akan mengadakan PUBG MOBILE 2020 World League di tahun mendatang. Konsep dan seperti apa nantinya turnamen ini berjalan masih belum diungkap secara jelas. Yang mengjelaskan bahwa turnamen hanya akan diikuti oleh tim profesional saja.

Baca ini juga :

» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Dilarang Camping! PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak
» Capai 600 Juta Download, PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race!
» Selenggarakan Event 11.11, PUBG MOBILE Berikan Donasi 100 Juta Rupiah Untuk Yayasan Disabilitas
» Jadi Juara PINC 2019, EVOS Esports Malah Lepas Jeixy dan Jughead dari Divisi PUBG Mobile

Belum diketahui tim profesional seperti apa yang dimaksud oleh Yang, apakah nantinya pemain akan dipilih seperti halnya seleksi pada PMCO atau mereka akan menerapkan konsep franchise seperti Moonton pada gelaran MPL Season 4.

Selain itu, Yang juga mengungkap bahwa pendaftaran untuk PMCO musim gugur akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2019. Nantinya, akan ada 10 regional yang dapat mendaftar di PMCO mendatang.

PUBG MOBILE memang sangat sukses sejak dirilis pada Maret 2018. Dengan mode bermain yang kompetitif, PUBG MOBILE dengan mudah masuk menjadi cabang esports populer. Tencent pun memiliki respon yang cepat tanggap akan hal ini. Terbukti PMSC 2018 yang dilaksanakan di Dubai terselenggara dengan sukses.

Tak berhenti sampai situ, setelah sukses PMSC, dengan sigap Tencent kembali mengadakan turnamen yang bertajuk PMCO yang diadakan sejak awal 2019. Bahkan total hadiah yang tadinya hanya sebesar USD2 juta meningkat hingga USD2,5 juta setelah mendapat dana segar dari para sponsor.

Meskipun detail PUBG MOBILE 2020 World League belum terungkap, semoga saja Tencent memberikan kejutan yang menarik di tahun mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru