NEWS

Bocor Duluan, Game Need For Speed Tahun Ini Diberi Nama Need For Speed Heat?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah adanya konfirmasi resmi mengenai kehadiran seri Need For Speed (NFS) tahun ini, banyak fans setia serta gamer penggemar genre racing semakin penasaran dengan pendekatan apa yang akan ditawarkan gamenya nanti. Apakah akan lebih berfokus pada sisi multiplayer lagi dengan implementasi microtransaction yang mirip NFS Payback, atau mengadopsi elemen klasik dengan mode story atau career yang solid? Untuk sementara, tidak ada yang tahu, namun setidaknya ada bocoran terbaru yang mengonfirmasi nama dari game ini.

Jadi, berdasarkan listing terbaru dari situs penjualan game asal Australia - Gameware, mereka mencantumkan Need For Speed Heat sebagai salah satu game terbaru yang akan dirilis tahun ini. Entah karena ketidaksengajaan pihak internal atau berusaha mencegah peredaran rumor, pihak Gameware langsung mencabut listing tersebut dari website mereka. Sebelum listing dicabut, salah satu pengguna akun Twitter bernama Nibel berhasil mengambil screenshot, termasuk box art gamenya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Selain konfirmasi nama game "Need For Speed Heat" dan box art yang kemungkinan akan berbeda dari versi finalnya, untuk sementara tidak ada informasi lain yang bisa digali lebih dalam. Namun karena gamenya sudah dijadwalkan rilis tahun ini, sepertinya para fans tidak perlu menunggu terlalu lama hingga informasi resminya diumumkan.

Apabila mengingat kontroversi yang sempat ditimbulkan oleh Need for Speed Payback, sebenarnya banyak fans masih belum bisa memberikan kepercayaan penuh pada EA. Jadi walaupun kehadiran seri terbaru Need for Speed adalah kejutan yang spesial, pada akhirnya kualitas game adalah prioritas utama yang diinginkan fans. Dengan ini, semoga saja seri terbaru Need for Speed akan hadir dengan kualitas yang lebih superior, baik itu dari segi gameplay maupun konten.

Sumber: Nibel via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru