NEWS

Resmi! SFI Lepas Seluruh Pemain Mobile Legends Mereka

Reza Alif   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SFI Critical salah satu tim yang sering disebut-sebut kuda hitamnya turnamen Mobile Legends, beberapa waktu yang lalu memberikan kabar mengejutkan. Melalui akun sosial media SFI, seluruh pemain SFI Critical resmi dilepas.

Keenam pemain yang dilepas tersebut diantaranya ada Babyy, Ramzu, Joker, Wongcoco, Ipin dan Doyok. Mereka semua dinyatakan telah diakuisisi oleh tim terbaru yang juga akan mengikuti MPL Season 4 nanti, yaitu Geek Fam.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Geek Fam sendiri adalah sebuah organisasi esports asal Malaysia yang melakukan ekspansi ke Indonesia. Semenjak kemunculannya pada 12 Juli 2019, Geek Fam memang menyatakan akan berjalan dengan kecepatan penuh.

Memanfaatkan sistem franchise league yang diterapkan Moonton pada MPL kali ini dimanfaatkan betul oleh Geek Fam dengan mengakuisisi SFI Critical. Ini tentunya langsung membuat mereka melesat ke salah satu turnamen esports terbesar di Indonesia.

Pihak SFI sendiri juga mengatakan, lepasnya tim SFI Critical karena kekhawatiran akan sistem franchise league dapat berdampak terhadap pertumbuhan organisasi mereka sendiri yang sedang tumbuh dan berkembang. Meski begitu, mereka menilai bahwa sistem tersebut adalah rencana yang bagus.

Jadi sudah dipastikan MPL Season 4 akan tetap diramaikan oleh tim kuda hitam satu ini yang meski kali ini berkostum beda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru