NEWS

Tidak Cuma Mempesona, 5 Game Ini Buktikan Kimi Hime Memang Jago Ngegame

VolkanKaya   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia game, khususnya yang sedang marak di tanah air, nama Kimi Hime pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu influencer wanita yang cukup aktif dalam ranah esports dan game mobile kompetitif ini memang semakin menjadi sorotan. Apalagi setelah kejadian yang melibatkan pihak Kominfo selama dua pekan terakhir. Jika kamu melewatkan kabarnya, Kimi Hime selama beberapa bulan terakhir memang gencar mengunggah video gameplay atau streaming yang dianggap sebagai clickbait.

Clickbait-nya sendiri mengandung unsur seksual yang didukung dengan gaya berpakaian Kimi Hime yang dianggap tidak baik dan "berbahaya" untuk dilihat anak-anak. Tentu saja kekhawatiran ini bisa dimaklumi, namun luasnya media internet yang semakin mudah diakses oleh semua kalangan adalah tempat yang memang tidak pernah aman. Banyak anak-anak tentunya bisa mengakses konten yang jauh lebih berbahaya, dan Kimi Hime hanya salah satu kasus dari para influencer yang dianggap hanya menjual penampilan dan daya tariknya kepada para fans.

Terlepas dari respon negatif yang ada, Kimi Hime sebenarnya adalah gamer yang aktif dalam memainkan game kompetitif dan membuktikan skill yang cukup mumpuni. Berikut ini adalah beberapa game yang cukup aktif dimainkan Kimi Hime selama berkarir di dunia esports dan YouTube.


PUBG MOBILE

Meningkatnya popularitas PUBG MOBILE juga membawa perhatian Kimi Hime untuk mulai serius dalam memainkan game ini. Jika kamu termasuk fans setia yang sering mengikuti sesi livestream-nya, bisa dilihat kalau PUBG MOBILE adalah game yang paling sering dia mainkan selama beberapa bulan terakhir. Skill-nya dalam bermain juga handal, apalagi berkat dukungan pengalaman setelah memainkan beberapa game Battle Royale lainnya.


Onmyoji Arena

Onmyoji Arena adalah salah satu game MOBA yang paling sering Kimi Hime mainkan. Game ini juga berkontribusi besar dalam mempopulerkan namanya di YouTube dan komunitas Onmyoji yang juga kagum dengan konsistensinya dalam mengunggah konten gameplay menarik di YouTube.

Baca ini juga :

» Gelontorkan Dana 10 Triliun Rupiah, NetEase Akan Bangun Esports Park Termegah
» Indonesia Berada Pada Peringkat 4 Dunia Sebagai Negara Dengan Penonton Kejuaraan Esports Terbanyak
» Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019
» Masuki Masa Open Beta, PUBG LITE PC Hadirkan Fitur Baru 4 VS 4
» Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia


RULES OF SURVIVAL

Sebelum aktif bermain PUBG MOBILE, RULES OF SURVIVAL adalah game Battle Royale yang cukup membantu Kimi Hime dalam mengasah skill-nya saat itu. Sama seperti sebagian besar kontennya, dia juga aktif dalam mengunggah video gameplay menarik dan demonstrasi gaya bermain yang handal.


Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends bisa dibilang adalah game yang paling berkontribusi dalam membesarkan nama banyak influencer game di Indonesia. Kimi Hime juga termasuk salah satunya. Popularitasnya semakin melejit ketika musim kompetisi Mobile Legends mulai berada pada acara puncak di tahun 2018 lalu. Dengan banyaknya pengalaman yang dia dapatkan setelah memainkan Mobile Legends dan mengunggah banyak sekali konten gameplay di YouTube, skillnya dalam memainkan game ini sudah tidak perlu diragukan lagi.


DOTA 2

Salah satu game MOBA terpopuler di dunia inilah yang menjadi pintu pembuka Kimi Hime dalam menekuni dunia esports. Sebelum aktif menjadi kreator konten di YouTube, Kimi HIme pernah tergabung dalam tim Revival Ladies untuk divisi DOTA 2.

Jadi, seperti yang bisa dilihat, influencer terkadang tidak selalu mengandalkan daya tarik mereka dalam merebut perhatian fans, melainkan juga konsistensi mereka dalam menekuni sebuah game atau bidang yang ditekuni.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru