NEWS

Walaupun Hape Kentang, Tetap Chicken Dinner! Begini Cara Main PUBG Mobile Lite ala Bang Alex!

Bill13   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih gak kenal dengan Bang Alex? Seorang YouTuber yang selalu memainkan PUBG MOBILE dan ia menjadi populer dengan gameplay-nya yang dia unggah ke platform YouTube. Tidak lupa pula, Bang Alex selalu memberikan tips dan trik kepada para penontonnya agar bisa bermain lebih jago dan efektif.

Namun, belakangan ini Bang Alex menerima banyak permintaan untuk memainkan PUBG MOBILE versi ringan, yaitu PUBG MOBILE LITE. Tentu saja, pria yang bernama lengkap Immanuel Danang ini menyetujui permintaan itu.

Baca ini juga :

» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Masuki Masa Open Beta, PUBG LITE PC Hadirkan Fitur Baru 4 VS 4
» Idol K-Pop Siap Bertanding di Game PUBG untuk Meraih Medali Emas Diajang ISAC 2019
» Kurang Prestasi, Tim Esports Ternama Cloud9 Resmi Bubarkan Divisi PUBG
» Laris Manis! Kimi Hime Ungkap Pendapatannya Bertambah Setelah Diblokir Kominfo

Sebelum bermain, Bang Alex mengungkapkan bahwa ia ingin menggunakan hape kentang miliknya, namun terpaksa tidak bisa melakukannya karena hapenya tidak dapat digunakan untuk rekaman. Jadi, ia melanjutkan bermain menggunakan hape yang terbilang mumpuni.

Kemudian, Bang Alex memeriksa konten dari PUBG MOBILE LITE seperti opsi, dan pengaturan lainnya. Diapun mengungkapkan bahwa PUBG MOBILE LITE mirip dengan PUBG MOBILE pada Season 1. Tanpa basa basi, pemilik channel YouTube dengan 2,5 juta subscriber inipun langsung memulai permainan pertamanya.

Dengan nick BABAASYONG, Bang Alex turun di Stadium (School versi PUBG MOBILE LITE) dan me-looting senjata di sana. Bermain dengan squad membuat dirinya bermain dengan santai untuk menembak musuh yang ditemuinya. Dalam permainan itu, YouTuber yang dikenal dengan kumis tipisnya yang keren ini terkejut dengan sistem aimbot yang disediakan oleh PUBG MOBILE LITE, sehingga ia mengungkapkan kalau game ini ramah untuk anak-anak.

Setelah berhasil mengalahkan sejumlah musuh, Bang Alex memilih mengejar airdrop dan menemukan senjata favoritnya, yaitu AWM. Meskipun tanpa scope, pria kelahiran Jakarta ini berhasil mengalahkan musuh menggunakan Holographic Sight saja.

Di akhir permainan, Bang Alex memilih untuk menggunakan M249 dan menyerang musuh, dan berhasil menyumbang 10 kill ke skuad-nya. Iapun berhasil Chicken Dinner di pertandingan PUBG MOBILE LITE pertamanya.

PUBG MOBILE LITE merupakan PUBG Mobile versi ringan yang dibuat oleh Tencent Games untuk gamer yang hanya memiliki hape kentang, atau bisa dibilang tidak berspesifikasi tinggi.

Dirilis pertama kali di negara India, dan kemudian Indonesia ikut bisa merasakan PUBG versi ringan ini. Buat kamu yang penasaran ingin coba game PUBG MOBILE LITE ini, langsung saja unduh gamenya DI SINI.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru