NEWS

Ngerakit Gunpla + Gelud, Gundam Battle: Gunpla Warfare Telah Dirilis untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gundam Breaker merupakan franchise serial Gundam dimana para pemain dapat melakukan kustomisasi Gunpla milik mereka dan menghancurkan Gunpla-Gunpla musuh dengan Gunpla yang telah mereka kustomisasi. Sayangnya, game tersebut hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC. Mengingat kemajuan industri game mobile yang pesat, Bandai Namco telah mewujudkan game tersebut untuk perangkat mobile.

Dipastikan rilis secara global pada 21 Agustus mendatang, Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis terlebih dahulu untuk kawasan Jepang dan Asia, termasuk Indonesia. Kamu sudah bisa memainkannya dalam bahasa Inggris sekaligus download langsung melalui Google Play dan App Store. Ini bukan tahap beta ya Kotakers, karena jika berminat kamu juga sudah bisa melakukan pembelian item in-game.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Gundam Battle: Gunpla Warfare menawarkan mekanisme gameplay yang kurang lebih mirip seperti Gundam Breaker. Pada game ini akan ada 25 lebih gundam dari berbagai anime-nya yang sudah tayang. Para pemain bisa mendapatkan berbagai part dari misi yang akan dijalankan. Kostumisasinya terbilang bakal mendetail untuk berbagai part hingga mengubah warna sekalipun.

Tidak cuma sekedar memodifikasi gunpla saja, para pemain juga bisa bertarung dengan berbagai monster hingga pemain lainnya. Tapi tidak sembarang, para pemain nantinya harus memilih lisensi terlebih dahulu yang terbagi menjadi In-Fighter, Defender, atau Supporter. Selain itu, bakal ada juga jalan cerita menarik yang ditawarkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru