NEWS

Kekurangan Dana, Game Battle-Royale 400 Pemain "Mavericks: The Forge" Dibatalkan

VolkanKaya   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan beberapa tahun lalu oleh developer Automation Games, Mavericks: The Forge atau yang sebelumnya diberi nama Project X ini memang masih menjadi sorotan dari banyak penggemar genre Battle Royale. Bagaimana tidak? Implementasi CRYENGINE untuk meracik kualitas grafis yang menawan serta premis gameplay yang mempertemukan 400 pemain dalam satu medan pertempuran membuatnya terdengar sangat menarik.

Masa pengembangannya yang sudah berjalan cukup lama dan terlihat mulus sayangnya harus berakhir, karena pihak developer telah mengumumkan kalau Mavericks: The Forge telah dibatalkan. Alasan pembatalannya karena keterbatasan dana yang tidak hanya membuat proses pengembangan terhambat, namun juga mempersempit pengeluaran dana lain yang dirasa lebih penting dan minim resiko.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» Lisensi AC Milan dan Inter Milan Dicabut, Konami Harus Gunakan Nama Lain di PES 2021
» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'

Ambisi Automation cukup besar untul Mavericks: The Forge. Mereka juga ingin menghadirkan mode MMO terpisah dengan basis 1000 pemain. Walaupun pada akhirnya, mereka tidak berhasil merealisasikan game ini, tetapi bisa saja hak IP-nya diberikan ke developer lain yang bahkan bisa membuat Mavericks menjadi game yang lebih ambisius dan sukses.

Bagi kamu yang masih asing dengan Mavericks: The Forge, game ini sempat ditargetkan untuk menjadi Battle Royale terbesar yang ada di pasaran. Dengan jumlah pemain hingga 400 orang dalam satu match, game ini menawarkan map yang lebih besar dengan ukuran 12km x 12km. Untuk mendukung atmosfer permainan yang hidup, kamu bisa menjumpai berbagai makhluk liar dan efek perubahan cuaca dinamis yang terus berubah seiring dengan waktu. Elemen gameplay action yang dipadu dengan MMO juga menjadi daya tarik lain yang membuat Mavericks: The Forge terasa original dan unik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru