NEWS

Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry

Salinolino   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film bertemakan kucing saat ini cukup populer baru-baru ini. Dan setelah film Cats yang diperankan Taylor Swift merilis trailer perdananya, ternyata akan ada film baru lagi bertemakan kucing.

Film yang bakal hadir adalah animasi klasik yang cukup terkenal untuk anak 90-an, yaitu Tom and Jerry. Film ini nantinya akan menjadi film live-action dengan gabungan CG. Pemain yang sudah dipastikan hadir dalam film tersebut adalah Colin Jost, Chloe Grace Moretz, dan Michael Pena.

Dilansir Entertainment Weekly, film Tom and Jerry live-action ini mengisahkan kedua 'sahabat' tersebut terpaksa meninggalkan tempat tinggalnya setelah diusir oleh pemilik rumah. Karena bingung ingin tinggal dimana, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke New York. Chloe Grace Moretz akan memerankan tokoh Kayla, seorang yang bekerja di hotel yang harus menangani tikus dikarenakan Hotel tersebut akan disewakan menjadi tempat pernikahan.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia

Sebelumnya sudah cukup banyak film Tom and Jerry belakangan ini, akan tetapi film ini yang menjadi pertama live-action animation hybrid, layaknya film Alvin and the Chipmunk.

Film ini akan diarahkan oleh salah satu sutradara kenamaan di Hollywood, yaitu Tim Story. Selain nama-nama yang disebutkan, rumor terbaru mengatakan Colin Jost, yaitu tunangan dari Scarlett Johansson akan ikut meramaikan film live-action ini.

Meskipun sudah mengetahui siapa saja yang akan main disana, nampaknya pihak studio belum memberikan informasi apapun tentang tanggal tayang film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru