NEWS

PMSC 2019 Akan Gabungkan Para Youtuber PUBG MOBILE Dengan Pro Player di Satu Turnamen

Rezaalif   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMSC 2019 adalah seri kedua selama pagelaran PUBG MOBILE STAR CHALLENGE. Bekerjasama dengan VSPN, kali ini format PMSC akan berubah dari yang sudah pernah di gelar sebelumnya.

PMSC 2019 yang diadakan di Taipei, tepatnya di Taipei Heping Basketball Gymnasium, memiliki format yang berbeda dari tahun lalu di Dubai. Kali ini turnamen tersebut akan menggabungkan para Youtuber PUBG MOBILE dari seluruh dunia yang nantinya akan diikutsertakan mengisi satu slot dari tim profesional yang sudah ada.

Baca ini juga :

» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Catatan Patch PUBG MOBILE 0.15.0 Bocor! Banyak fitur menarik akan Hadir di Update Selanjutnya
» Tetap Eksis Meski Banyak Pesaing, 7 Alasan Gamers Masih Betah Main PUBG Mobile
» Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho
» Mirip “Anu” Pria Dewasa, Kostum Singa di PUBG Steam Akhirnya Dihilangkan Dari Game

Ini berarti dari tiap 16 tim profesional yang berlaga, akan mengurangi salah satu pro player mereka dan diganti dengan youtuber yang terpilih dari seluruh dunia untuk mengisi tim mereka.

Para youtuber ini juga sebelumnya telah mengikuti voting ketat di website PMSC, dan akhirnya terpilih untuk ikut ke grand final. Grand final ini akan diadakan pada tanggal 7-8 September 2019 dengan total hadiah sebesar USD250.000.

Dari Indonesia sendiri Youtuber yang terpilih ada RRQ Kenboo yang akan mengisi tim RRQ Thailand atau RRQ Athena dan Alice MG yang akan mengisi tim senegara yaitu Bigetron Esports.

Lain lagi halnya dengan tim asal Indonesia lainnya yaitu EVOS Esports. Mereka akan ditemani oleh youtuber asal Thailand, BulShark.

PMSC 2019 sendiri sudah melakukan penjualan tiket mereka secara online. Dan untuk 100 pembeli pertama, akan mendapatkan bluetooth speaker eksklusif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru