NEWS

Update Auto Chess Hadirkan Hero Legendary Baru Dan Hilangkan Ogre Mage Untuk Sementara

Reza Alif   |   Jumat, 02 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Auto Chess menambahkan hero terbaru dari classes hunter, yaitu Shining Archer. Kali ini giliran classes warlock yang kebagian jatah hero baru dengan dimasukkannya Ghost Prophet..

Ghost Prophet sendiri adalah hero legendary yang berharga 5 koin untuk membelinya. Berlabel legendary, pastinya Ghost Prophet sangat kuat. Apalagi dengan ras egersis ia bisa dengan mudah digabung bersama Soul Reaper yang mempunyai ras dan classes yang sama.

Baca ini juga :

» Bakal Jadi Pesaing Mobile Legends? Auto Chess Moba Resmi Masukkan Indonesia ke Dalam Beta Test Region!
» Dota 2 dan LoL Harus Berhati-hati! Developer Auto Chess Kembangkan MOBA Saingan!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!
» Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess Akan Segera Rilis 24 Januari 2020

Kemampuan yang dimilliki Ghost Prophet adalah summon para hantu setiap 0,4 detik dan target hero lawan akan terkena 150 serangan fisik. Selain itu setiap serangan yang kena akan mengembalikan darahnya sebesar 25%.

Hadirnya Ghost Prophet pastinya akan kembali membuat meta berubah. Apalagi jika kamu adalah pengguna build yang mengharuskan membeli salah satu hero legendary. Karena Ghost Prophet akan membuat kolam hero legendary menjadi lebih beragam dan tentunya semakin susah untuk mendapat yang langsung kita inginkan.

Dan mungkin karena itu juga Drodo Studio memilih Ogre Mage dengan class kira pada update terbaru dihilangkan untuk sementara demi menyeimbangkan meta yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru