NEWS

Bigetron Esports Perkenalkan Pemain Baru Untuk Divisi Auto Battler

Rezaalif   |   Jumat, 02 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Bigetron memang sempat mencari pemain untuk mengisi divisi auto battler mereka dengan membuat turnamen Auto Chess bertajuk Bigetron Got Talent Season 1. Setelah semua turnamen selesai Bigetron pun segera memperkenalkan kedua pemain barunya.

Kedua pemain tersebut adalah Dims atau Dimas Agustian dan Trix atau M Sakti Nugraha.

Baca ini juga :

» Gelontorkan Dana 10 Triliun Rupiah, NetEase Akan Bangun Esports Park Termegah
» Indonesia Berada Pada Peringkat 4 Dunia Sebagai Negara Dengan Penonton Kejuaraan Esports Terbanyak
» Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019
» Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia
» Seleksi Pelatnas Esports Dota 2 Dan Mobile Legends Akan Disiarkan Secara Live

Nantinya divisi ini sendiri akan berfokus pada game Auto Chess dan Chess Rush dua game auto battler yang memang tengah ramai di Indonesia.

Berarti dengan ini sudah ada tiga tim yang meresmikan divisi Auto Battler mereka. Tim lainnya ada NXL dengan pemainnya Gummug dan RRQ Ombink yang pernah menduduki peringkat tiga besar di game Auto Chess.

Langkah para tim-tim Indonesia ini memang cukup tepat, karena melihat hype yang bagus dan chance untuk menjadikan game auto battler jadi sebuah ajang esports sangat berpeluang besar.

Bahkan tak hanya tim Indonesia, sebelumnya tim besar dunia Team Liquid sudah merekrut lebih dahulu pemain auto battler mereka yaitu Saint Vicious.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru