NEWS

Gratis! Epic Games Store Bagi-Bagi For Honor dan Alan Wake Secara Permanen

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Tidak terbatas hanya beberapa platform tertentu saja seperti GOG, berbagai platform di PC juga cukup rutin membagikan game gratis teranyarnya. Salah satunya adalah Epic Games Store.

Jika kamu gamer PC yang "bodo amat" mengenai kontroversi dibalik adanya Epic Games Store, kini platform tersebut telah membagikan For Honor dan Alan Wake secara cuma-cuma kepada para penggunanya. Kamu bisa mengunjungi halaman ini dan membuat akun jika belum memilikinya. Atau bagi yang sudah memilikinya tinggal membuka launcher Epic Games Store dan langsung terlihat di halaman depan. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kalian secara permanen. Kesempatan klaim ini terbatas hanya sampai 9 Agustus.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Terlepas dari kontroversi dan respon negatif yang diberikan para gamer kepada platform ini, Epic setidaknya masih memberikan penawaran menggoda lewat game PC gratis yang dibagikan setiap bulan kepada para usernya. Hadir sebagai platform digital baru, pihak Epic semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru