NEWS

Reza Arap Dan Para Owner Tim Esports Berencana Menaikkan Pamor Esports PC Dan Konsol di Indonesia

Rezaalif   |   Sabtu, 03 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
30 Juli 2019, dilansir dari cuitan Reza Arap di akun twitter pribadinya ia menjelaskan pertemuannya dengan para owner tim esports di Indonesia dan staf kepresidenan Republik Indonesia.

Pertemuan tersebut sejatinya adalah membahas tentang perkembangan esports di Indonesia. Mulai dari endorsement visa untuk atlit, ekosistem game dan juga rancangan undang-undang esports yang belum lama ini juga diwacanakan oleh pemerintah.

Baca ini juga :

» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Tur ke Pakistan, Knee Dapatkan Pujian Sekaligus Hal yang Kurang Menyenangkan
» Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah


Twitter @ybrap

Reza Arap menerangkan bahwa ia dan bersama owner tim esport lainnya mempertanyakan tentang esports Indonesia yang hampir semuanya diisi oleh mobile game, sedangkan untuk PC dan konsol hampir tidak mempunyai tempat. Mereka berencana untuk menaikkan kembali pamor PC dan konsol di Indonesia.


Twitter @ybrap

Reza Arap juga menambahkan bahwa menurutnya ada 43,7 juta gamer di Indonesia, jika 80% nya memainkan game mobile ini akan membuat industri esports di Indonesia menjadi tidak sehat.

Ia pun berharap bersama para owner esports lainnya bisa mengubah ekosistem esports Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, mengingat memang industri esports sedang berkembang pesat di Indonesia.

Sumber: Twitter @ybrap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru