NEWS

Bisa Bertarung Bersama Tim, Auto Chess Hadirkan Mode Co-op Di Update Terbarunya

Reza Alif   |   Selasa, 06 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto Chess sebenarnya baru saja melakukan update dengan memunculkan hero baru bernama Ghost Prophet dan menghilangkan satu hero yaitu Ogre Mage. Tapi ternyata pembaruan belum cukup sampai disitu. Baru-baru ini di halaman Facebook milik Auto Chess, mereka memberitahukan akan menambahkan mode baru dalam game.

Baca ini juga :

» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» Closed Beta Rainbow Six Mobile Dimulai di Beberapa Negara
» Bakal Jadi Pesaing Mobile Legends? Auto Chess Moba Resmi Masukkan Indonesia ke Dalam Beta Test Region!

Mode yang disebut 2v2v2v2 ini, nantinya akan mengandalkan kerjasama antar dua pemain dalam permainan. Tapi, nantinya pemenang tetap hanya ada satu orang, oleh karena itu, dalam satu tim bisa memutuskan untuk memperkuat kombo salah satu pemain atau membagi rata kekuatan antar pemain.

Kemudian update ini nantinya akan ada sebagai tambahan dalam mode fantasi. Jadi pemain bisa memilih untuk bermain individu atau bermain dalam mode tim. Dan kemungkinan tidak atau belum bisa untuk pertadingan ranked.

Kemungkinan update ini akan segera rilis di rabu mendatang. Kita lihat saja bagaimana nantinya mode yang lebih dahulu ada dalam Chess Rush Mobile, hadir pada game Auto Chess.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru