NEWS

RRQ Lepas Dua Tim Sekaligus, RRQ Kei dan RRQ Ryu Resmi Dibubarkan!

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rex Regum Qeon atau biasa dikenal dengan RRQ memberi kabar sedih untuk dua divisi game Battle Royalenya, yaitu PUBG Mobile dan FreeFire. Dilansir dari instagram resmi Team RRQ, mereka mengumumkan melepas tim RRQ Kage (PUBG Mobile) dan RRQ Kei (FreeFire).

Namun ini bukanlah hal yang aneh, mengingat RRQ sendiri memiliki cukup banyak skuad untuk divisi PUBG Mobile seperti RRQ Ryu, dan RRQ Capcorn yang berhasil menjadi empat besar dalam perhelatan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC).

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Pembubaran dari RRQ Kage menyisakan hanya 3 roster saja seperti yaitu Stery “Unii” Stevanus Kantu, Yoga “Nerpehko” Malik Rahman, dan Dicky “DickyMr” Fernando. Masih belum diketahui bagaimana ke depannya dari 3 roster yang bertahan ini. Kemudian didivisi FreeFire, RRQ melepas RRQ Kei yang baru saja dibentuk pada bulan maret yang lalu.

Dengan melepas RRQ Kei, setidaknya RRQ masih memiliki 3 tim di divisi FreeFire seperti RRQ Fudo, RRQ Hades, dan RRQ Hades yang merupakan eks dari SFI Esports Team. Salah satu tim sendiri yaitu Hades merupakan Juara 3 Dunia yang bermain pada FreeFire World Cup (FFWC) yang berlangsung di Thailand.

Selain pembubaran kedua tim tersebut, RRQ juga mengumumkan pelepasan Bella “Heartfire” Victoria dan Axel “Hero Kappa” Syahbanna Dadan.

Sumber: Sumber: Instagram Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru