NEWS

Makin Rame, Game Fighting 'Samurai Shodown' Akan Rilis 4 Karakter DLC Terbaru

VolkanKaya   |   Rabu, 07 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama, franchise Samurai Shodown akhirnya kembali dengan seri terbarunya yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Diberi judul Samurai Shodown, game ini adalah seri reboot sekaligus game major pertama sejak rilisnya Samurai Shodown Sen pada tahun 2008 lalu. SNK selaku developer dan publisher telah menuangkan usaha terbaik dalam melahirkan sebuah seri terbaru yang tidak hanya memuaskan fans veteran, namun juga dapat menarik perhatian pemain pendatang baru.

Memanfaatkan kemeriahan ajang EVO 2019 yang berlangsung akhir pekan lalu, SNK resmi mengumumkan kehadiran empat karakter DLC terbaru yang akan hadir di Samurai Shodown. Keempat karakter ini adalah Rimururu, Basara, Kazuki Kazama dan Wan-Fu. Sebagai tambahan, nantinya akan ada dua karakter baru lainnya bernama Shizumaru Hisame yang akan dirilis sebagai DLC gratis pada bulan September, serta Mina Majikina yang termasuk bagian dari konten Season Pass 2 untuk 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!
» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!
» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!

Semua DLC ini adalah bagian dari konten Season Pass pertama untuk Samurai Shodown, jadi kamu bisa langsung membeli paketnya dan menunggu perilisan DLC karakternya yang akan terus digilir setiap bulan hingga akhir tahun ini. Untuk karakter pertama yang baru saja dirilis pada tanggal 6 Agustus kemarin adalah Rimururu. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Rimururu adalah salah satu karakter game fighting wanita terpopuler lainnya selain Chun Li dan Mai Shiranui. Dia bahkan juga pernah bersanding bersama dengan sekian banyak karakter dari seri Fatal Fury dan King of Fighters di SNK Character Sounds Collection, termasuk segudang merchandise eksklusif lainnya untuk franchise ini.

Samurai Shodown sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Bagi kamu yang penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa langsung simak ulasan review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: snkGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru