NEWS

Dihujat Netizen Karena Jadi Asisten Pelatih Timnas Mobile Legends, G Dapat Dukungan Dari Pro Player

Rezaalif   |   Rabu, 07 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari yang lalu melalui press conference yang diadakan di Grand Hyatt, Jakarta, Panitia Kerja atau yang disingkat Panja untuk untuk pembentukan timnas SEA Games Mobile Legends, baru saja memperkenalkan Jeremy Yulianto dan G alias Afrindo Valentinos sebagai pelatih dan asisten pelatih untuk timnas Mobile Legends.

Tapi rupanya banyak netizen yang kurang setuju atas hasil ini, terutama untuk G. Berasal dari kolom komen postingan Instagram tiap media yang mengumumkan kabar ini. G dianggap kurang pantas, karena di kesempatan terakhir bersama timnya EVOS, G tidak berhasil membawa satupun juara. Tak jarang juga netizen yang melempar hujatan kepada G.

[BACAJUGA]
Reaksi netizen yang negatif ini membuat para pro player lainnya menyemangati G dan memberi dukungannya melalui instagram story mereka masing-masing. Diantaranya ada Rekt teman satu timnya yang berkata pada story Instagramnya menjamin G patut dipercaya sebagai pelatih.

Kemudian ada Donkey, yang kini juga menjadi rekan satu tim G, mengatakan bahwa ia merubah cara bermainnya berkat G. Lalu ada Eiduart yang sebelumnya justru digadang-gadang sebagai pelatih, ikut memberi dukungan terhadap G.

G sendiri terlihat cukup senang atas respon para pro player lainnya, terlihat dari ia me-repost seluruh dukungan yang datang. Bahkan dukungan para fans juga tak ketinggalan ia repost melalui Instagram story miliknya. Ia mengucapkan terimakasih dan minta maaf, karena tak bisa membalas seluruh dukungan yang mengalir di direct message akun nya.

Bagaimanapun juga G terpilih melalui seleksi yang ketat oleh para panitia yang sudah berpengalaman di dunia esports. Mari kita berikan dukungan terhadap G agar melaksanakan tugasnya dengan baik. Semangat pelatih!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru