NEWS

Semakin Lengkap, WAW Esports Akhirnya Hadirkan Divisi Mobile Legends: Bang Bang

Rezaalif   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WAW Esports bentukan YouTube gamer terkenal Indonesia, Reza Arap, memang memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Hanya dalam beberapa waktu WAW Esports menjelma menjadi salah satu tim Esports besar di Indonesia.

Tapi sejak awal kemunculannya WAW Esports belum pernah menyentuh pasar potensial pada game Mobile Legends: Bang Bang. WAW hanya memiliki beberapa streamer untuk game ini.

Baca ini juga :

» Total Hadiah 50 Juta Menanti, Bersiaplah Menyambut Chess Rush Total Rush Summer Challenge Season 1!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen Esports
» Shepherd Crossing, Game Farming Simulator Ala Harvest Moon Kini Tersedia Untuk Platform Mobile
» Gelontorkan Dana 10 Triliun Rupiah, NetEase Akan Bangun Esports Park Termegah
» Gameplay 'League of Legends' versi Mobile Besutan Tencent Bocor

Reza Arap sebenarnya sejak tahun lalu pernah berkata pada story bahwa ia sedang mencari beberapa pemain untuk berbagai divisi selain Fortnite, termasuk Mobile Legends: Bang Bang. Namun, hal itu belum sempat terealisasi hingga pertengahan tahun ini.

Namun akhirnya satu hari yang lalu, akun official Instagram dari WAW Esports mengumumkan pembentukan divisi Mobile Legends: Bang Bang. Mereka memposting kelima pemain yang akan menjadi andalan WAW Esports.

Diantaranya ada Jeje, Keenz, Bocang, NonaManis dan James. Kemudian pada caption yang tertera, menyatakan bahwa satu pemain lagi bernama FJ juga akan ikut sebagai pemain ke enam dari divisi ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru