NEWS

Idol K-Pop Siap Bertanding di Game PUBG untuk Meraih Medali Emas Diajang ISAC 2019

Bill13   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, setiap tahunnya Korea Selatan yang terkenal dengan industri musiknya yang biasa disebut dengan KPop mengadakan 'Idol Star Athletics Championship 2019' (ISAC 2019). Acara tahunan ini merupakan ajang dimana para KPop Star akan bertanding dengan cabang-cabang olahraga seperti halnya olimpiade pada umumnya.

Produser Choi Min Geun yang juga mengadakan acara ini akan membuka cabang baru di dalam ISAC 2019, yang pertama adalah pacuan kuda, dan yang kedua adalah esports. Game yang di pilih adalah PUBG.

Baca ini juga :

» Pembagian Grup PMCO Fall Season Sudah Keluar, EVOS Berada di Grup Neraka!
» [Special] Bomberman Sampai PUBG, Ini Dia Perkembangan Battle Royale Dari Tahun Ke Tahun
» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Auto Ngakak! Ini 5 Momen Paling Kocak Dari Youtuber Game Milyhya
» Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia

PUBG sendiri merupakan game berjenis Battle Royale yang dikembangkan oleh Blue Hole asal Korea Selatan. Game ini dapat setidaknya menampung 100 orang untuk turun di sebuah pulau dan saling bertempur satu sama lain, dan pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya.

Nantinya idol-idol KPop baik boyband dan girlband dari Korea seperti Twice, iKON, dan EXO akan bertanding untuk memperebutkan medali emas di ajang tersebut. Dengan masuknya PUBG ke dalam ISAC 2019, akan membuka kemungkinan untuk game lain dapat menjadi cabang olahraga dalam ISAC di tahun mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru