NEWS

Hilang Dari Daftar Eksklusif Playstation, Death Stranding Bakal Rilis di Platform Lain?

Rezaalif   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game eksklusif memang beberapa kali membuat banyak gamer kecewa. Pasalnya ini membuat mereka jadi terbatas dan tidak bisa memainkannya jika tak memiliki konsol, seperti halnya Spider-Man Marvel pada PS4.

Tapi baru-baru ini tersiar kabar, bahwa game yang cukup diantisipasi tahun ini, Death Stranding, bukan lagi game eksklusif untuk PS4.

Baca ini juga :

» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Dituduh Plagiat Dari Cuphead, Enchanted Portal Banjir Hujatan dari Netizen
» Hideo Kojima Ceritakan Kisah Inspiratif dan Perjuangan Beratnya Setelah Keluar dari Konami

Kabar ini menyebar setelah website PlayStation Australia tampaknya telah menghapus Death Stranding dari daftar eksklusif, tapi ada kemungkinan juga itu bug. Namun, yang membuat itu meyakinkan, pada cover art resmi Death Stranding, tidak ada embel-embel eksklusif lagi disana.

Bahkan dalam wawancara sebelumnya, Hideo Kojima selaku pembuat game, menyampaikan bahwa Death Stranding dapat dirilis di PC. Tentu saja ini membawa angin segar bagi para gamer yang tak memiliki konsol PS4.

Tapi hal ini tentu saja belum dikonfirmasi, baik itu dari pihak PS4 maupun pihak Kojima Production. Tapi jawaban pasti atas kabar ini kemungkinan bisa kita dapatkan pada gelaran Gamescom nanti pada tanggal 19 Agustus 2019. Pasalnya Kojima sendiri akan datang dan memberi penjelasan tentang Death Stranding disana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru