NEWS

Auto Bisa 'Hiten Mitsurugi'! Ini Dia Pedang Sakabato dari Kenshin Himura Versi Dunia Nyata!

Bill13   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar anime 90an pasti akan mengenal sosok dari Kenshin Himura. Seorang protagonis utama dari serial anime Samurai X. Dalam kisahnya, Kenshin diceritakan sebagai seorang samurai yang berhenti karena masa lalu yang kelam.

Salah satu hal yang ikonik dari Kenshin selain pipinya yang memiliki sayatan X, adalah pedangnya. Akibat tidak ingin melukai manusia lagi, ia memilih untuk memiliki pedang dengan bilah terbalik yang disebut dengan Sakabato agar tidak melanggar sumpahnya.

Baca ini juga :

» Game Mobile 'Konosuba Fantastic Days' Akan Dirilis Akhir Februari Mendatang!
» Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Perlihatkan Visual dan Teaser, Tayang Oktober 2020
» [SPECIAL] Puaskan Fantasy Wibu! Inilah Deretan Anime Harem Paling Bikin Iri
» Tayang April 2020, Anime 'Oregairu' Season 3 Perlihatkan Trailer dan Visual Terbaru!
» Siap Waifu-war Lagi? Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Siap Tayang Oktober 2020!

Sumber: Soranews24.com

Namun siapa sangka, Jepang yang selalu berusaha untuk membawa anime ke dunia nyata seperti halnya membuat Gundam berukuran 1:1 yang berada di Odaiba. Hal yang sama akan terealisasi di dunia nyata, yaitu Sakabato versi dunia nyata.

Kanekuni Ogawa yang telah memenangkan beberapa penghargaan khusus dari masyarakat Jepang dan juga ahli pembuatan pedang, membuat replika dari Sakabato Shinuchi yang secara resmi menjadi pedang Kenshin di dunia nyata.

Sumber: Soranews24.com

Pedang Sakabato Shinuchi ini akan berada di Kompleks Meijimura di Inuyama, Prefektur Aichi yang mengadakan pameran khusus Rurouni Kenshin. Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Live Actionnya sendiri juga laris manis yang diperankan oleh aktor kenamaan Jepang Takeru Sato.

Sumber: Soranews24.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru