NEWS

Playpay Esports Tournament, Pertemukan Para Tim Amatir Dan Semi Pro Dalam Kompetisi Mobile Legends

Rezaalif   |   Jumat, 09 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertempat di AEON MALL BSD City, Playpay Esport Tournamen digelar. Terlihat ramai para peserta mengantri untuk di depan atrium AEON MALL BSD City sejak pukul tiga sore, untuk mendaftarkan tim mereka mengikuti turnamen Mobile Legends khusus amatir ini.

Playpay selaku penyelenggara memang mengadakan turnamen ini, bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru pro player untuk kedepannya. Selain itu Playpay juga memperkenalkan platform buatannya yang mendukung untuk para pelaku industri game.

Baca ini juga :

» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!
» Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah
» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Gara-gara Salah Klik Hero, Tim Alliance Harus Gugur Dari Turnamen DOTA 2 The International 9
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal

Menurut Christine Gunadi, selaku founder menjelaskan, platform ini nantinya dikhususkan untuk orang-orang yang berkutat atau ingin berkecimpung di industri game dan esports.

Nantinya Playpay akan menjadi wadah untuk para gamer amatir yang ingin menjadi pro player, para developer, orang yang memiliki profesi di dunia game seperti game tester, penyelenggaraan event dan turnamen dan masih banyak lagi.

Karena itu, turnamen perdana ini menjadi langkah awal bagi Playpay untuk berkontribusi di dunia esports Indonesia. Para tim amatir akan menjalani pertandingan fase satu, mulai dari hari ini 9-11 Agustus 2019 minggu nanti. Para pemenang nantinya akan bertemu di fase ketiga atau grand final, yang akan memperebutkan hadiah mobil mewah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru