NEWS

Activision Berencana Buat Lebih Banyak Game Remake Seperti Crash Bandicoot dan Spyro

VolkanKaya   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berhasil mendulang kesuksesan besar lewat rilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy, sepertinya pihak Activision mulai menemukan sebuah jalur kesuksesan baru lewat dukungan mereka terhadap seri game klasik. Selain dari angka penjualan yang tinggi, kedua proyek remake tersebut juga berhasil menjawab ekspektasi fans lama sekaligus menarik perhatian banyak pemain yang baru mengenal franchise tersebut.

Lalu apakah langkah mereka akan berhenti sampai disini? Jawabannya adalah tidak, karena dalam sesi Q&A mengenai laporan finansial perusahaan, Activision sudah mengonfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan proyek remake dari seri game klasik lainnya. Rober Kostich selaku presiden Activision berharap agar para fans mengantisipasi kejutan lainnya yang akan mereka umumkan di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» Squall Akhirnya Jadi 'Best Looking Guy' Sungguhan di Final Fantasy VIII Remastered!
» PC Building Simulator, Game Simulasi Rakit PC Akhirnya Juga Dirilis di Konsol
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Mode Battle-Royale Terpisah, Akan Dirilis Gratis Tahun Depan
» Fire Emblem: Three Houses Jadi Game Terlaris di Jepang dan Inggris Selama 2 Minggu Beruntun!

Vicrious Visions serta Toys for Bob yang merupakan developer dari remake Crash dan Spyro juga melakukan tugasnya dengan sempurna dalam mengerjakan remakenya, dan bisa saja kedua developer ini akan kembali ditugaskan untuk meracik proyek remake lain yang tengah dipersiapkan Activision. Perlu diketahui juga kalau kedua developer veteran yang dikenal luas dari franchise Skylander ini tidak memiliki proyek apapun yang tengah dikerjakan, jadi kemungkinan soal pengembangan proyek remake terbaru oleh mereka juga semakin kuat.

Mengenai franchise game klasik apa lagi yang akan mendapatkan remake, Kru KotGa bisa memprediksi kalau salah satu franchise seperti Vigilante 8, Tony Hawk's Pro Skater, X-Men hingga Guitar Hero bisa saja mendapatkan proyek remake terbaru dalam bentuk bundle beberapa seri game. Untuk sementara, yang jelas para fans hanya bisa berharap dan menunggu dengan sabar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru