NEWS

Semakin Laris, Bandai Akan Membangun Pabrik Baru untuk Meningkatkan Produksi Gunpla

Bill13   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sekarang genre anime mecha tidak terlalu populer, namun waralaba Gundam tetap laris manis. Salah satu lini model plasticnya yaitu GunPla, selalu laku dan menghasilkan untung yang besar bagi pemilik resmi lisensi yaitu Bandai.

Melihat permintaan yang terus meningkat, Bandai Spirits memutuskan untuk membuka pabrik baru untuk membuat kit model plastik Gundam ini. Nantinya pabrik baru tersebut akan diberi nama Bandai Hobby Center Shinkan Factory.

Baca ini juga :

» Selamat Ulang Tahun ke 20 Naruto! 10 Oktober Hari Lahir dari Sang Hokage, Uzumaki Naruto!
» Jual 'Tiket Kencan', Idol Grup Terbesar di Jepang, AKB48 Diamuk Para Penggemarnya
» Sebuah Penginapan di Jepang Diberi Fitur Horror Agar Pengunjungnya Pulang dengan Cepat
» Jepang Melanjutkan Penelitian untuk Membuat Embrio Manusia-Hewan 'Chimera'
» Cafe Ramen Jepang Menyediakan Menu Ramen Unik yang Terinspirasi dari Dada

Sumber: Bandai America

Pabrik ini akan beroperasi pada musim gugur 2020, hal ini untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan untuk gunpla yang dalam anime baru yang akan datang, anniversary ke 40, serta live action Gundam yang akan dibuat dengan tangan ahli pembuat film Hollywood.

Mobile Suit Gundam pertama kali debut pada tahun 1979 dan 40 tahun kemudian, ia telah berkembang menjadi salah satu waralaba mecha paling sukses yang pernah ada. Ini telah melahirkan anime dan spin-off yang tak terhitung jumlahnya, serta novel, manga, dan video game.

Sumber: na.bandai.info

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru