NEWS

Makin Sukses, Sekiro: Shadows Die Twice Sudah Terjual 3.8 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini juga berhasil menjadi rilis game tersukses di platform tersebut sejak awal tahun ini.

Hanya selang beberapa bulan setelah resmi dirilis, Sekiro: Shadows Die Twice kabarnya sudah menembus angka penjualan sebanyak 3,8 juta kopi di seluruh dunia. Informasi ini dibagikan dari laporan keuangan terbaru Kadokawa Corporation, dimana game tersebut sukses mencapai angka penjualan ini terhitung sampai akhir bulan Juni lalu. Angka ini tentunya bisa terus meningkat dan mungkin saja sudah menembus 4 juta kopi, belum lagi Sekiro juga sempat menembus penjualan 2 juta kopi hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Selain angka penjualan yang tinggi, Sekiro juga menjadi game yang paling banyak ditonton di Twitch saat hari perilisannya. Sejauh ini gamenya telah ditonton selama lebih dari 631 juta menit di minggu pertama dan 1,1 miliar menit waktu tonton di Twitch selama satu minggu. Elemen kejutan hingga tingkat kesulitan yang kuat dari gamenya mungkin adalah alasan kenapa banyak orang tertarik untuk melihat aksi para Streamer.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi kamu yang penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa baca ulasan review lengkap yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru