NEWS

Final Fantasy VII Remake Kembali Rilis Kumpulan Screenshot dan Concept Artwork Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membawa segudang kejutan baru di ajang E3 2019 lalu dengan presentasi pembuka yang sempurna, sepertinya Square Enix telah berhasil mencuri hati fans fanatik Final Fantasy VII lewat proyek remakenya yang semakin terlihat menjanjikan. Sembari menantikan perilisannya yang tidak sampai satu tahun lagi, pihak Square Enix juga ingin memanfaatkan waktu yang ada untuk mempromosikan game ini dan berbagi lebih banyak detail secara berkala.

Tidak perlu menunggu lama, belum lama ini akun Twitter resmi Final Fantasy VII Remake berbagi segudang screenshot terbaru dari gamenya serta concept artwork untuk beberapa lokasi penting di Midgar seperti Sector 1 Station, Shinra Building, dan area Sector 8 yang ramai dengan penduduk. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Seperti yang bisa dilihat, grafis yang sudah menyentuh kualitas next-gen di game ini berhasil membawa dunia Midgar menjadi terlihat lebih hidup. Mulai dari pencahayaan yang realistis, model karakter proporsional, hingga keseluruhan atmosfer industrial yang vibrant berhasil menciptakan sebuah pemandangan yang sangat berkesan. Concept artwork juga memperlihatkan gambaran lebih jelas dari beberapa lokasi yang ada di Midgar sebelum direalisasikan ke gamenya.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Sumber: FINAL FANTASY VII REMAKE via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru