NEWS

Saingan Akai? Ini Dia Bixi, Hero Tank Mobile Legends yang Hobinya Gelinding!

Salinolino   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah fokus merilis hero Fighter dan Mage, akhirnya Moonton telah resmi merilis hero role Tank di Advance Server yaiut Bixi. Hero yang digadang-gadang akan menjadi satu skuad dengan Zilong ini, memiliki skill yang hampir mirip dengan gabungan skill Akai maupun Johnson. Bixi mampu berguling dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu Bixi juga memiliki kemampuan 'anti-regen' layaknya item Necklace of Durance ataupun Sea Halberd, yang mana kemampuan regen musuh akan menjadi setengah.

Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah penjelasan skill set yang dimiliki oleh Bixi!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Skill

Baxia Mark (Skill Pasif): Bixi akan meninggalkan sebuah tanda kepada lawan yang terkena Skill-nya dengan Baxia Mark, mengurangi efek regenerasi mereka sebesar 50% selama 4 detik.

Bixi Shield Unity (Skill Pertama): Bixi menarik diri ke dalam perisainya dan melaju ke depan. Ketika mengenai unit lawan, ia akan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di dekatnya, menyebabkan efek Stun kepada target yang dikenainya selama 0.5 detik, dan menyebabkan efek Knockback kepada target lawan terdekat lainnya. Selama proses ini, kalian bisa menggunakan skill ini kembali untuk melemparkan Bixi ke atas sehingga ia dapat melewati rintangan dan minion lawan. Saat melompat jika mengenai Hero lawan dia akan memberikan Magic Damage kepada Hero tersebut dan menyebabkan efek Knockback kepada target lawan terdekat lainnya.

Shield of Spirit (Skill Kedua): Bixi melemparkan perisainya ke depan (perisai tersebut akan menghilang setelah mengenai Hero lawan), memberikan Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya dan meninggalkan tanda kepada mereka selama 2 detik. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat. Jika perisai mengenai lawan yang memiliki tanda, CD akan berkurang sebesar 85%.

Tortoise's Puissance (Skill Ultimate): Bixi melepaskan sebuah Frontal Shield dan berlari ke depan dengan menggila, meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selama 10 detik, pada saat bersamaan, menciptakan Lava Path pada jalur yang ia lewati ketika berlari, memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur tersebut.

Jika dilihat dari skill set miliknya, Bixi cukup bagus untuk menjadi initiator atau pembuka war. Selain itu Bixi juga bagus dalam melakukan mobilitas dengan skill pertama miliknya.

Sayangnya belum diketahui tanggal rilis pasti Bixi ataupun harga untuk mendapatkan Hero ini. Melihat Hero-Hero sekarang, bisa diprediksi Bixi bisa didapatkan dengan 32.000 BP ataupun 599 diamonds.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru