Feature

Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu

oleh: VolkanKaya

Posisi Battle-Royale saat ini memang sudah sangat mendominasi pasar, dan selalu membawa banyak kreasi dari berbagai developer kreatif yang ingin bereksperimen dengan genre ini. Salah satunya juga dilakukan perusahaan besar asal Tiongkok NetEase, dimana mereka belum lama ini kembali meracik game Battle-Royale yang hadir dengan premis berbeda dan juga merupakan perpaduan dengan MOBA.

Game tersebut tidak lain adalah Eclipse Isle, sebuah game Battle Royale bergaya anime dengan sentuhan MOBA. Konsep gameplaynya memang tidak berbeda jauh dengan game Battle-Royale pada umumnya, namun dalam Eclipse Isle pemain diharuskan untuk memilih Hero terbaik mereka, memperkuatnya dengan melakukan grinding dan upgrade senjata, menentukan strategi untuk melakukan ambush, hingga berusaha bertahan hidup dengan memanfaatkan sumber daya yang tersebar di seluruh map.

Jadi walaupun kamu merupakan pemain yang jago memainkan game Battle-Royale, dalam Eclipse Isle kamu diharuskan untuk menguasai mekanisme gameplay yang ada serta mengeluarkan potensi terbaik dari karakter Hero pilihan. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips untuk memilih Hero terbaik yang sesuai dengan gaya bermainmu. Jadi daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime

Pilih Kelas yang Paling Kamu Kuasai

Penampilan hero yang keren dan menawan terkadang selalu menjadi pemicu untuk menarik perhatian pemain dalam menggunakannya, namun terkadang sebagian besar pemain cenderung selalu berganti-ganti atau tidak bisa menguasai satu hero spesifik. Jadi sebelum menentukan hero mana yang ingin dipilih, ada baiknya bagi kamu untuk menentukan kelas karakternya terlebih dahulu. Baik itu petarung jarak dekat yang mengandalkan kekuatan serangan cepat hingga pengguna sihir yang dapat membasmi musuh dari jarak jauh, yang jelas inilah kriteria utama yang harus kamu pertimbangkan terlebih dahulu.

Tentu saja jika kamu tertarik untuk menguasai hero yang berbeda dari kelas andalanmu, kamu hanya perlu membiasakan diri untuk berlatih menggunakan hero tersebut. Dengan melakukan ini, bukan tidak mungkin jika hero yang kamu ragukan justru bisa menjadi andalan terbaikmu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru