NEWS

Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Mode Battle-Royale Terpisah, Akan Dirilis Gratis Tahun Depan

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warfare 3, Call of Duty: Modern Warfare yang baru saja diumumkan beberapa bulan lalu ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Para fans juga dibuat lebih lega saat pihak developer memastikan kembalinya karakter lama hingga plot gamenya yang dibuat tanpa unsur politik sensitif.

Dari sekian banyak detail terbaru yang dibagikan sejak awal Agustus ini, laporan terbaru dari YouTuber LongSensation bisa dibilang adalah yang paling menarik perhatian. Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitternya, dia membocorkan kalau Call of Duty: Modern Warfare akan menghadirkan mode Battle-Royale yang dirilis secara terpisah untuk tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Mode ini bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle-Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat. Langkah yang cukup tepat bagi Activision tentunya, namun untuk sementara bocoran informasi ini masih belum mendapatkan konfirmasi langsung.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya sendiri akan dibagikan dalam waktu dekat ini, termasuk video gameplay dari mode single playernya.

Sumber: LongSensation via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru