NEWS

Bajak Laut Datang Membajak PUBG Mobile! Ini Dia Bocoran Terbaru PUBG Mobile, Tema Bajak Laut!

Billy Mariza   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Royale Pass Season 8 yang telah hadir yang berisi banyak konten serta skin yang sesuai dengan tema pada Season 8 yaitu tema Laut. Season ini telah berjalan selama sebulan yang artinya ada 1 bulan lagi untuk Season 8 akan berakhir. Namun sepertinya Tencent Games tidak pernah kehabisan akal, baru-baru ini mulai bocor tentang tema terbaru dari PUBG Mobile.

Masih satu garis dengan Season 8, yaitu mengusung tema Bajak Laut. Artinya, semua konten dari PUBG Mobile akan berisi tentang Bajak Laut, mulai dari skin senjata, baju, hingga event nantinya di PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Sumber: Dok. KotakGame.com

Selain itu, ada hal yang mengejutkan nantinya dalam pembaruan di Season terbaru nanti. PUBG Mobile akan merilis 3 skin Lab sekaligus, yang artinya akan banyak YouTuber melakukan ritual "Bakar-Bakar UC" nantinya. Tiga senjata tersebut adalah UMP9 (SMG), AKM (Assault Rifle), dan M24 (Sniper Rifle).

Sumber: Dok. KotakGame.com

Efek dari skin tersebut akan mengubah peti player yang kalah menjadi peti harta karun. Tema Lobby game juga akan berubah menjadi dermaga atau pelabuhan yang lengkap dengan sentuhan bajak laut yang khas.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Sumber: Dok. KotakGame.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru