NEWS

Demo 'eFootball PES 2020' Sudah Terbajak Duluan

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi gameplay yang signifikan selain mode Volta, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Kepopuleran eFootball PES 2020 membuat Konami tidak ragu untuk merilis versi demo di PC. Sayangnya, berbagai oknum memanfaatkan hal tersebut untuk mencari celah agar dapat meng-"unlock" demo tersebut terasa seperti full game. Yap, Demo eFootball PES 2020 kini sudah bisa dimainkan dengan 134 tim yang bisa dimainkan serta fitur Extra Time and Penalties yang sudah terbuka.

Sumber: Official Konami

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Sepertinya hal ini sudah bukan hal yang asing lagi, sejak zamannya sebelum PES 2014, Konami masih cukup rutin merilis Demo untuk PC. Tapi setiap perilisan Demo tersebut, pasti ada saja oknum yang pintar untuk membuka seluruh fitur yang seharusnya belum ada di versi Demo.

eFootball PES 2020 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang, ntuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru