NEWS

Bukan Jojo, Ninja Favoritkan 'Kimetsu no Yaiba' Sebagai Anime Terbaik

Keyboard22   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
'Ninja' atau yang memiliki nama asli Richerd Tyler Blevins telah berhasil mencapai apa yang cukup sulit di capai oleh seorang gamer. Ninja sendiri telah berhasil mencatat namanya pada majalah Time, dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia pada 2019 ini. Namun selain streaming dan bermain game tentu saja Ninja memiliki aktivitas lainnya.

Salah aktivitas yang rutin dijalaninya adalah menonton anime. Melalui akun Twitter resminya, Ninja mengakui bahwa Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer adalah anime terbaik yang pernah ia tonton. Berbagai cuitan fans menyebutkan kalau Ninja ternyata memiliki selera yang sangat bagus dan cukup terkejut ternyata bukan anime Jojo yang paling ia sukai.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» 27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!
» [SPECIAL] Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!

Tidak mengherankan memang, anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru