NEWS

Masuki Masa Open Beta, PUBG LITE PC Hadirkan Fitur Baru 4 VS 4

Rezaalif   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 8 Agustus 2019, PUBG LITE untuk PC sudah memasuki masa Open Beta, setelah sebelumnya menjalankan Beta Test. Untuk kali ini PUBG LITE telah memperluas aksesnya hingga ke 80 negara. Open Beta ini juga menghadirkan fitur dan konten baru.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!
» Shadow Warrior 3 Hadirkan Gameplay yang Lebih Brutal!
» Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!

Fitur baru tersebut adalah mode pertarungan 4 VS 4, di mana 2 skuad yang masing-masing berisi 4 orang akan saling bertarung dalam map baru bernama BODIE. Map ini akan menampilkan tempat dengan gudang besar dan beberapa kontainer sebagai obstacle di dalam permainan.

Kemudian pada Open Beta ini juga akan hadir Season pass baru yang disebut LITE PASS. Seperti biasa season pass ini akan tersedia dalam dua mode, untuk yang gratis dan premium atau berbayar. Selain itu juga hadir Collector’s Crate dan Special Crate yang di dalamnya terdapat hadiah eksklusif.

PUBG LITE sendiri dihadirkan untuk menjawab kegelisahan para gamer yang memiliki hardware PC yang kurang mumpuni untuk versi PUBG biasa. Tapi, PUBG LITE ini tidak serta merta hanya versi minimalis dari PUBG, tapi juga memiliki tim tersendiri dalam pengembangannya dengan PUBG biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru