NEWS

Masuki Masa Open Beta, PUBG LITE PC Hadirkan Fitur Baru 4 VS 4

Rezaalif   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 8 Agustus 2019, PUBG LITE untuk PC sudah memasuki masa Open Beta, setelah sebelumnya menjalankan Beta Test. Untuk kali ini PUBG LITE telah memperluas aksesnya hingga ke 80 negara. Open Beta ini juga menghadirkan fitur dan konten baru.

Baca ini juga :

» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC

Fitur baru tersebut adalah mode pertarungan 4 VS 4, di mana 2 skuad yang masing-masing berisi 4 orang akan saling bertarung dalam map baru bernama BODIE. Map ini akan menampilkan tempat dengan gudang besar dan beberapa kontainer sebagai obstacle di dalam permainan.

Kemudian pada Open Beta ini juga akan hadir Season pass baru yang disebut LITE PASS. Seperti biasa season pass ini akan tersedia dalam dua mode, untuk yang gratis dan premium atau berbayar. Selain itu juga hadir Collector’s Crate dan Special Crate yang di dalamnya terdapat hadiah eksklusif.

PUBG LITE sendiri dihadirkan untuk menjawab kegelisahan para gamer yang memiliki hardware PC yang kurang mumpuni untuk versi PUBG biasa. Tapi, PUBG LITE ini tidak serta merta hanya versi minimalis dari PUBG, tapi juga memiliki tim tersendiri dalam pengembangannya dengan PUBG biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru