NEWS

Tetap Kotak-Kotak! Minecraft Gagal Dapatkan Update Grafis Fantastis dari Sang Developer

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft memang memjadi game yang masih cukup popular saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya. Akan tetapi bagaimana jika Minecraft hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus?

Sayangnya, update "grafis" fantastis dari developer resmi sepertinya hanya isapan jembol belaka. Setelah diumumkan pada tahun 2017 lalu pada ajang E3, Mojang mengumumkan bahwa Graphic Pack untuk Minecraft resmi dibatalkan. Dilansir dari situs resminya, mereka mengatakan bahwa kendala teknis yang menjadi penyebabnya. Banyak platform yang dianggap mereka bakal tidak sanggup menjalankan update tersebut nantinya.

Sumber: Official Minecraft

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Meski begitu, masih ada secercah harapan bahwa suata saat nanti Mojang akan mengimplementasikan hal yang sama. Namun saat ini, mereka tidak berani janji kapan dan bagaimana update grafis fantastis tersebut akan dijalankan. Apakah kamu salah satu gamer yang kecewa? Meski tidak ada update "grafis" fantastis dari developer resmi, saat ini kamu bisa mencicipi berbagai mod dari komunitas yang tidak kalah keren.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru