NEWS

Kejutan! Pecah Utak Dan Victim Esports Mundur Dari Seleksi Timnas SEA Games Esports Mobile Legends

Reza Alif   |   Selasa, 13 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan pada seleksi pelatnas untuk divisi Mobil Legends yang harusnya diikuti 40 pemain, tampaknya akan berkurang, pasalnya ada dua tim yang dikabarkan mengundurkan diri. Secara mengejutkan tim yang bersinar pada kejuaraan IENC, Pecah Utak dan Victim Esports menyatakan undur diri dari persaingan.

Baca ini juga :

» Zeys Gagal Lolos ke Playoff, Brandont Kent: Gua Yakin 100% Zeys Nggak Akan Pernah Jadi Coach Timnas Lagi!
» Mengenal Tiumah, Roamer Cantik Asal Vietnam yang Sempat Mengejutkan dengan Atlas Ultimate Angin di SEA Games!
» Medali Emas Cabang Valorant Akhirnya Berhasil Diraih Tangan indonesia, Frengky Ong: Emas Adalah Bonus!
» Dianggap Curang Karena Menggunakan Bug di Grand Final, Pemain Valorant Singapura Buat Cuitan Curhat di Twitter
» Junjung Tinggi dan Jaga Sportivitas, Indonesia Resmi Mundur dari Grand Final SEA Games 2023 Cabang Valorant!

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ketua Badan Timnas Esports Indonesia SEA Games 2019, Erick Herlangga. Pada sesi tanya jawab di story pribadinya ia memberitahukan bahwa Victim Esports dan Pecah Utak mengundurkan diri dari pelatnas.

Ia mengatakan alasan Pecah Utak atau juga yang dikenal dengan nama Brain Rupture mengundurkan diri karena ada dua pemainnya yang tidak bisa ikut serta. Sedangkan untuk Victim Esports belum ada penjelasan pasti mengenai alasan, tapi Erick mengatakan bahwa owner dari Victim Esports menyatakan pengunduran diri tapi nantinya tetap bersedia akan jadi lawan Timnas Mobile Legends Indonesia pada Turnamen Piala Kemerdekaan.

Seleksi Tim Nasional Mobile Legends sendiri nantinya akan diadakan di Grand Ballroom Golden Tulip, Surabaya dan akan disiarkan secara langsung di beberapa platform streaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru