NEWS

Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019

Reza Alif   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin, Erick Herlangga selaku Ketua Badan Timnas Esports Indonesia SEA Games 2019, membuka sesi tanya jawab di story Instagram pribadi miliknya. Pertanyaan ini berasal dari para gamer dan followernya seputar esports.

Pada sesi tanya jawab sempat terungkap dua tim Mobile Legends mundur dari seleksi pelatnas. Kemudian selain kabar itu, bocoran mengenai timnas esports lainnya, Erick Herlangga juga menunjukkan desain dari jersey Timnas Esports Indonesia.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Jersey tersebut terlihat dengan corak merah putih khas warna bendera Indonesia. Kemudian pada bagian depan terdapat peta Indonesia, logo bendera serta lambang Garuda Pancasila. Pada bagian lengan terdapat logo Menpora dan sponsor. Untuk bagian belakang terdapat tulisan ‘Indonesia Esports Team’ dan corak Barong Bali.

Dari seluruh unsurnya, jersey tersebut memang begitu khas dengan nuansa Nusantara. Pastinya jersey ini akan jadi rebutan para pemain yang sedang seleksi. Semoga pemain terbaik yang akan memakai jersey tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru